Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaMedan

Formaji Sumut Berikan Penghargaan Kepada Garuda Indonesia Atas Ketepatan Waktu Penerbangan Haji

30
×

Formaji Sumut Berikan Penghargaan Kepada Garuda Indonesia Atas Ketepatan Waktu Penerbangan Haji

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

MEDAN : Forum Wartawan Haji (Formaji) Sumatera Utara, memberikan penghargaan kepada Garuda Indonesia Branch Office Medan, atas Ketepatan Waktu (on time) Keberangkatkan dan Kepulangan jamaah haji Embarkasi dan Debarkasi Medan, yang sukses melayani penerbangan jamaah haji asal Sumatera Utara, melaksanakan Rukun Islam kelima.

Penghargaan ini diberikan, atas layanan penerbangan seluruh jemaah haji asal Sumatera Utara, menggunakan maskapai Garuda Indonesia, ketepatan waktu saat berangkat maupun kembali ke tanah air.

Example 300x600

Ketua Formaji Sumatera Utara, Surya Efendi mengatakan, penghargaan ini diberikan atas komitmen manajemen Garuda Indonesia, ketepatan waktu (on time), sehingga memberikan kenyamanan tidak saja bagi jamaah haji, dan terpenting keluarga jamaah haji tenang melepas kepergian keluarganya melaksanakan Rukun Islam kelima.

Baca Juga :  Aksi Demo di DPRD Sumut Tuntut 'Nina Wati' Kembalikan Uang Hasil Penipuan Masuk TNI AD RINDAM

“Ini bentuk komitmen Formaji Sumut, atas layanan haji Garuda Indonesia yang selalu on time dan zerro delay, sehingga penjadwalan baik saat berangkat dan tiba di tanah air sesuai waktu yang dijadwalkan,” ujar Surya, Rabu (9/7) di Asrama Haji Medan.

Sementara itu, Sekretaris Formaji Sumut Amirsyam menambahkan, pemberian penghargaan kepada Garuda Indonesia Branch Office Medan, diinisiasi dari beberapa wartawan haji yang melihat adanya komitmen pihak maskapai dalam memberikan layanan terbaik kepada jamaah haji Sumatera Utara.

Baca Juga :  Pastikan Kelancaran Mudik Lebaran 2025, Dishub Sumut Periksa Ratusan Kendaraan Angkutan Umum

“Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan komitmen Garuda Indonesia melayani jamaah haji asal Sumatera Utara dengan sangat baik, dan media yang senantiasa meliput kegiatan haji ini, berdasarkan keterangan jamaah haji yang diwawancarai cukup senang dan cukup terlayani dengan baik, sehingga komplain nyaris tidak ada, karena itu penghargaan ini kami berikan dan kita berharap pada musim tahun depan Garuda Indonesia dapat memberikan layanan lebih baik lagi,” sambung Amirsyam.

Baca Juga :  Tiket KA Lebaran 2025 Wilayah Sumut Masih Tersedia

Penghargaan dari Formaji Sumut ini diserahkan Ketua PPIH Embarkasi dan Debarkasi Medan juga Kakanwil Kemenag Sumut, H Ahmad Qosbi Nasution, SAg, MM kepada General Manager Garuda Indonesia Medan, Agny Gallus Pratama di acara penyambutan kepulangan 100 jamaah haji Kota Medan yang bergabung di Kloter 24 di Asrama Haji Medan, Rabu (9/7/2025) malam.ril/nrd

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *